Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Jumat, 27 Agustus 2010

Dia Teguhkan Langkah Ku

Tak habis-habisnya Dia memberkati dan menyertai ku... Tak pernah lelah Ia memperhatikan tiap-tiap langkah ku. Dia tau kapan aku butuh pertolongan, peneguhan ataupun waktu untuk merenung... Apa saja Dia adakan supaya aku dapat mendengarkan panggilanNya.

Saat aku goyah dan tak tahu harus bagaimana, Dia kirimkan para sahabatNya untuk meneguhkan langkahku di dalam panggilanNya yang tertinggi. Tak pernah Dia membiarkan aku sendiri...

Betapa aku sangat mencintai DiriNya yang Hidup....

I LOVE YOU JESUS, VERY MUCH.

I'LL GIVE EVERITHING THAT I HAVE UNTO YOU JESUS... COZ YOU ARE MY EVERYTHING....


THANK YOU GOD

YOU ALWAYS MAKE ME HAPPY

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar