Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Kamis, 07 Juli 2011

Kepenuhan Rohani

"Ya Tuhan kami, kami mengasihi-Mu dan rindu untuk hidup bagi-Mu dalam segala hal"

Anak-anak-Ku, "Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran" Itulah yang disebut dengan kepenuhan. 

Hanya dengan kepenuhan rohanilah; luka batin, kelemahan, dan keletihan akan mendapatkan kelegaan, dipulihkan, dan ditenangkan. "Tuhan," kami berseru, "kepada siapakah kami akan pergi selain kepada-Mu?" "Engkau menyediakan hidangan-hidangan bagi kami." "Roti Kehidupan, Makanan dari Surga.

Betapa sedikitnya orang yang menyadari bahwa tindakan memberi makan empat ribu orang dan lima ribu orang di zaman dahulu itu merupakan ilustrasi tentang cara-Ku menjadi Makanan bagi umat-Ku pada suatu hari kelak.

Renungkanlah tentang hal-hal menakjubkan dalam pernyataan-pernyataan yang masih akan dilihat oleh orang-orang yang tinggal di dalam-Ku. Disepanjang ratusan tahun yang berjalan ini, banyak perkataan-Ku yang masih menjadi misteri, banyak hal dalam Hidup-Ku semasa di dunia masih belum dibukakan secara rohani. Semua hal ini akan dinyatakan hanya kepada mereka yang berhati sederhana dan penuh kasih serta berjalan bersama-Ku. Aku menyembunyikan semua ini dengan hati-hati dari orang-orang pandai dan bijaksana, tetapi menyatakannya kepada orang-orang sederhana.

Jangan bebani roh-mu dengan dosa dan penderitaan dunia. Hanya Kristus yang sanggup menanggung beban itu dan tetap hidup. Tetaplah mengasihi, setia, murah hati, dan berani dalam menghadapi banyak hal di sekelilingmu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar