Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Jumat, 03 Februari 2012

Memerintah Dunia

INGATLAH, tidak ada doa yang tidak dijawab. Ingatlah, pada saat ada sesuatu yang tidak beres menurutmu, atau ada tindakan seseorang yang di luar dugaanmu semula, maka pada saat itulah dimulainya tugas dan tanggung jawabmu untuk mendoakan agar mereka yang bersalah dibenarkan, atau agar orang itu berubah.

Hadapilah tanggung jawabmu. Apa yang tidak beres dengan negaramu, negarawan di negaramu, Undang-undangnya, masyarakatnya? Renungkanlah dengan tenang, dan jadikan semua ini menjadi pokok doamu. Dengan demikian, kamu akan menyaksikan kelak betapa jiwa-jiwa yang belum pernah kamu jangkau diubahkan, Undang-undang dibuat sesuai dengan yang kamu doakan, berbagai kejahatan dilenyapkan.

Hiduplah dalam pengertian yang luas. Hiduplah untuk melayani dan menyelamatkan. Jangan melewatkan satu kesempatan sekalipun, maka kamu akan menjadi salah satu kekuatan yang terkuat untuk kebaikan di negaramu, di dunia.

Mungkin kamu tidak pernah melihat pekerjaan besar yang kamu lakukan, tetapi Aku melihatnya, kuasa jahat juga melihatnya. Oh! Ini merupakan kehidupan yang sungguh indah, kehidupan orang yang melakukan penyelamatan. Rekan sekerja-Ku. Renungkan hal ini berulang kali.

Hiduplah bersama-Ku sembari turut merasakan kehidupan-Ku.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar