Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Kamis, 11 Agustus 2011

Anak-anak dalam Pandangan Tuhan

Betapa Allah sangat memperhatikan anak-anak... Bahkan jika mengajar mereka dengan ajaran yang menyesatkan mereka, maka Tuhan tak segan-segan menghukum kita... "lebih baik batu kilangan ditaruh di leher kita jika kita menyesatkan satu orang dari anak-anak tersebut"...


Kita sebagai orang tua, guru, kakak bahkan orang lain sekalipun, kita tidak diperkenankan untuk menyesatkan mereka. Betapa besarnya tanggung jawab kita terhadap mereka. Masa depan mereka bergantung dari apa yang mereka terima dan pelajari dari kita. Oleh karena itu sebelum kita berucap atau pun melakukan sesuatu, adalah lebih baik kita pertimbangkan dahulu baik buruk nya... Adakah manfaat yang baik bagi anak-anak ini..

Apalagi bagi seorang guru / pengajar... Guru dan Pengajar adalah cita-cita yang baik di mata Tuhan tapi juga harus diingat... Pertanggungan jawab yang dituntut kepada kita lebih banyak dari orang lain...!!!!

Jadi... pikirkan... katakan... dan lakukan apa yang lembut, yang manis didengar, yang mendatangkan kebaikan pada semua orang.... pikirkanlah semua itu... :)

God Bless You Always ...

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar