Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Rabu, 10 Agustus 2011

Kepemimpinan

Anda rindu menjadi seorang pemimpin? Apakah anda dipanggil untuk menjadi seorang pemimpin?
Tahukah anda jika anda 'ingin' atau 'dipanggil' menjadi pemimpin, anda harus sekolah dulu?
Sekolah apa??? Yaitu sekolah kepemimpinan.
Banyak hal yang bisa didapat  dari sekolah kepemimpinan yang tidak kita temukan di sekolah reguler kita sebelumnya.


Sebagai anak-anak Kristus, yang rindu atau terpanggil menjadi pemimpin akan mengalami sekolah kepemimpinan, dimana Roh Kudus yang akan menjadi pembimbing dan kehidupan yang menjadi tempat ujiannya.. Sedang pengalaman rohani dan pengetahuan tentang Firman Tuhan yang menjadi bahan ajar atau pedoman.

Yang pasti.. Saat ujian kita tidak akan merasa nyaman namun saat kita telah menyelesaikan ujian tersebut, kita akan merasa lega dan tersenyum sebab kita berhak menerima janji-janjiNya yang telah menanti kita. Hanya ingatlah ... Saat kita diuji, pembimbing kita tersebut tidak pernah meninggalkan kita sendiri... Malah jika bergantung pada pimpinanNya, kita akan menemukan jalan keluar dan ujian tersebut cepat selesai. Dan disambut jian berikutnya.. heheheheee... naik kelas lhooo... :) Pokoknya asyik deh jika selalu bersama Dia dan bergantung terus pada pimpinanNya :) .

Selain belajar dari Roh Kudus, Roh Kudus akan membimbing kita melalui Firman Tuhan, buku-buku rohani berkualitas, pengajaran kepemimpinan sekuler, bahkan kehidupan orang lain. Pokoknya mengalir aja... !!!

May God bless you and keep on praying :) 

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar