Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 09 Januari 2011

Seruan Doa Bagi Bangsa

Bangun! Bangkitlah! S'bab Terang Tuhan telah terbit atas kita. Jangan lagi ada yang tertidur! Nasib bangsa kita, negeri kita, jiwa-jiwa yang belum bertobat ada di tangan kita. Kita tidak bisa lari dari tanggung jawab.

Mari kita semua bergandengan tangan, tanpa memandang dari gereja mana, suku mana, miskin/kaya.. Marilah kita semua bersatu di dalam kasih Tuhan, berdoa merebut bangsa ini serta jiwa-jiwa yang sedang ditipu iblis mentah-mentah. Ingatlah, kesejahteraan negeri kita adalah kesejahteraan kita, jadi doakanlah negeri kita, para pemimpin kita. Kitalah yang bertanggung jawab, sebab kita telah menerima terang Firman Allah.

Hanya, kuatkan dan teguhkanlah hati kita, sebenarnya kemenangan telah disediakan Tuhan bagi kita, sebab Yesus telah mengalahkan iblis di kayu salib, dan bagian kita adalah mengklaim kemenangan tersebut di dalam nama Yesus.

Mari kita semua bersyafaat bagi kesejahteraan bangsa kita.

Mari kita ber-paga, mendirikan tembok perlindungan bagi para hamba Tuhan yang telah memberi diri mereka berjuang di garis depan. Mereka juga memiliki kelemahan. Jangan kita hanya menghakimi saat mereka jatuh. Kita juga bersalah karena kita tidak berdoa bagi mereka.

Dan bagi yang telah mengerti tentang doa peperangan, mari kita naikkan 'doa peperangan' bagi negeri kita, perang terhadap roh-roh teritorial di negeri kita, karena di tiap-tiap daerah di negeri kita telah dibutakan oleh ilah jaman ini, dibutakan oleh roh-roh nenek moyang, perdukunan, penyembahan ilah-ilah palsu, roh kekerasan, dan lain-lain.

Mari kita bersama-sama, bersatu hati, dengan penuh kasih, berdoa bagi bangsa ini.

Hanya teguhkan dan kuatkanlah hati mu. Sebab sesungguhnya, kemenangan kita telah disediakan oleh Nya pada saat Yesus disalib. Bagian kita adalah untuk mengklaim kemenangan itu bagi negeri kita ini.

Mari kita klaim semua janji-janji Allah. Mari kita melakukan yang menjadi bagian kita. Dan bayarlah nazar kita, jangan menunda-nunda, supaya amarahNya tidak menghampiri kita.

Ingatlah, kota Yerikho diruntuhkan oleh karena ketaatan dan sorak sorai umat pilihanNya. Jadi, tidak ada yang tidak mungkin. Jika Allah telah bertindak, siapa yang dapat menahanNya. Hanya, teguhkan dan kuatkanlah hati kita.

Amin

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar