Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Senin, 06 September 2010

Aku Semata

Akulah Tuhanmu, yang mencukupkan kamu. Kamu sepatutnya bersandar kepadaKu. Percayalah senantiasa. Percayalah dan jangan Takut. Hendaknya kamu bergantung pada Kuasa Allah semata. Aku tidak akan melupakanmu. Pertolongan akan datang bagimu. Kamu akan melihat dan dan menyadari kuasaKu.

Ketabahan adalah iman yang diuji nyaris sampai pada titik batasnya. Kamu harus menanti, percaya, berharap, dan bersukacita di dalamKu. Jangan bergantung pada manusia, melainkan padaKu, ... padaKu - Kekuatanmu, Penolongmu, Pemenuh Kebutuhanmu.

Ini merupakan ujian yang luar biasa. Apakah Aku Pemenuh Kebutuhanmu atau bukan? Setiap pekerjaan besar yang dilakukan untuk-Ku pasti melewati masa ujian yang berat seperti ini.

Bersabarlah dan bergembiralah, hai jiwamu. Nantikanlah sampai Aku menunjukkan jalanKu. Sukacita jiwamu akan melebihi sukacita di Sorga ketika seusai ujian penantian. Aku menobatkannya sebagai sang pemenang. Namun, tak seorang muridKu dapat menjadi pemenang bila ia tidak mau menanti sampai Aku memberi perintah untuk memulai. Tak sepatutnya kamu merasa gelisah jika kamu tahu bahwa Akulah yang mencukupkanmu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar