Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Senin, 20 September 2010

Kasih-Mu Kepadaku

Betapa banyak lika-liku disepanjang jalan hidupku Tuhan..Kadang membuatku tertawa, kadang membuatku marah, kadang membuatku menangis, bahkan kadang membuatku tanpa ekspresi. Namun, meski semua itu terjadi padaku, satu hal yang tak pernah berubah di dalam hidupku adalah Diri-Mu di dalam ku. Kau selalu ada bagiku. Kau selalu melindungi dan menyertaiku. Kau selalu menghiburku dan mengajarku. Kau membuat hidupku menjadi sungguh berarti. Tak pernah Kau pandang hina diriku, ya Tuhan..Tak pernah!

Kau menyediakan segala yang kubutuhkan. Kau menyiapkan jalan yang akan kulalui. Kau memperingatkan aku sebelum terjadi kejadian buruk. Kau sangat sempurna bekerja di dalam segenap kehidupanku, Tuhan.

Kau sangat tahu bagaimana cara membentuk karakterku. Kau sangat tahu apa yang menjadi kerinduanku. Dan Kau sangat tahu apa yang terbaik bagiku. Segala pemberontakan-ku Kau hadapi dengan senyuman. Kau sanggup meluluhkan hatiku, Tuhan. Kau sungguh sempurna bagiku.

Tak ada kasih yang sempurna seperti Kasih-Mu yang pernah kutemui di hidupku. Tak ada rancangan yang terbaik seperti rancanganMU di dalam segenap kehidupan anak-anakMU yang terkasih. Dan tak ada perlindungan yang sempurna yang aku terima selain dariMU ya Tuhanku. Kau adalah segalanya bagiku. Kau sungguh Tuhan yang sempurna...

Amin.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar