Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 26 September 2010

Tahukah Anda?

Tahukah Anda apa yang sebenarnya Tuhan inginkan dari kita?
Tahukah Anda bagaimana membuat hidup kita menjadi berarti?
Tahukah Anda apa tujuan Tuhan menciptakan kita?

Jawabannya adalah ...

Tuhan sangat menginginkan hati kita. Dia selalu haus akan kerinduan kita untuk selalu dekat dengan Dia. Dia sangat rindu untuk membuat kita penuh dengan sukacita karena kita menerima segala yang kita inginkan dari dalam DiriNya. Yaitu segala pemenuhan atas segala hal yang kita inginkan di dalam diri Tuan kita, Tuhan kita, atau Sahabat kita.

Tuhan juga merindukan ketaatan kita. Karena dengan ketaatan kita, Dia dapat bekerja dan memberkati kita sesuai dengan Kehendak RencanaNya yang terbaik bagi kita. Relakanlah diri kita untuk menjadi alatNya dalam perluasan kerajaan Allah. Relakanlah diri kita untuk dibentuk menjadi serupa denganNya. Menjadi pribadi yang luar biasa dalam pemandangan Allah. Dia takkan mengecewakan kita. Ingat saja itu. Dia selalu memberikan yang terbaik.

Hidup kita akan menjadi lebih baik bila kita memiliki tujuan dalam hidup kita. Apakah tujuan hidup mu? Apakah untuk memperoleh pekerjaan? Apakah untuk membentuk sebuah keluarga baru? Apakah untuk mendapatkan wanita/pria idaman? Apakah untuk memperoleh uang dan harta berlimpah? Apakah untuk dapat berguna bagi nusa dan bangsa? Atau untuk kemuliaan nama Tuhan? Tentukanlah tujuan dari hidup mu! Tujuan hidup yang kita tentukan sekarang akan sangat mempengaruhi perjalanan dan arti dari hidup itu sendiri.

Pernahkan Anda berpikir, apa tujuan Pencipta Agung kita menciptakan kita untuk ada di dunia ini? Apakah Dia hanya "asal" mencipta saja?

Tidak! Dia memiliki rencanaNya sendiri. Dia telah merencanakannya jauh sebelum kita ada. Dan Dia hanya merencanakan yang terbaik bagi kita.

Lalu mengapa begitu banyak penderitaan dan kesulitan yang kita hadapi dalam kehidupan ini? Apa itu juga termasuk dalam rencana agungNya?

Tentu saja tidak. Semua penderitaan dan kesulitan kita terjadi akibat dosa pemberontakan kita, kutuk, perkataan-perkataan negatif kita, ketidakpercayaan kita terhadap perkataan Firman Tuhan, keraguan kita, serta mengijinkan hal-hal yang tidak berguna masuk ke dalam kehidupan kita yang sebenarnya secara perlahan sedang mengotori/mencemari/merusak kehidupan kita. Jadi, waspadalah!

Mari kita datang ke tahta kasih karunia Tuhan. Dia sangat merindukan kita menyampaikan segala keluh dan kesah kita. Dia sangat rindu memenuhi segala kebutuhan kita.

Mari Datanglah Segera ....

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar