Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 12 September 2010

Kamu Akan Tahu

Berjalanlah bersamaKu, Aku akan mengajarimu.
Dengarkanlah Aku dan Aku akan berbicara.
Temuilah Aku senantiasa, tanpa menghiraukan segala perlawanan dan rintangan yang ada, tanpa memperdulikan hari-hari ketika kamu tidak mendengar suara apa pun dariKu dan ketika tampaknya tidak ada pernyataanKu dari hati ke hati.

Jika kamu bertekun dalam hal ini dan menjadikannya kebiasaan dalam hidupmu, Aku akan menyatakan kehendakKu kepadamu dalam banyak hal yang menakjubkan. Kamu akan semakin mendapatkan kepastian dalam pengetahuanmu tentang masa sekarang dan masa mendatang. Namun, hal itu diberikan hanya apabila kamu tekun bersekutu denganKu.

Kehidupan ini adalah sebuah sekolah. Ada banyak guru. Aku datang secara pribadi bukan kepada semua orang. Percayalah bahwa segala masalah dan kesulitan dalam hidupmu dapat Kujelaskan dengan lebih jelas dan efektif dibandingkan penjelasan yang lain.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar