Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Senin, 06 September 2010

Jalan yang Sukar

Jalanmu terasa sulit, sulit bagi kamu berdua. Dalam hidup ini tidak ada pekerjaan sesulit menanti, tetapi Aku tetap memerintahkanmu untuk menanti. Tunggulah sampai Aku menunjukkan Kehendak-Ku. Ini justru merupakan bukti dari Kasih-Ku dan Kepastian-Ku tentang pemuridanmu sehingga Aku memberimu tugas-tugas yang berat.

Sekali lagi Aku katakan, nantikanlah. Mengambil suatu tindakan terasa lebih mudah bila dibandingkan dengan keharusan untuk menanti dengan tenang. Ada sangat banyak pengikutKu telah merusak pelayanan mereka dan menghalangi kemajuan dalam KerajaanKu dengan tindakan mereka yang terburu-buru.

Sabarlah menanti. Aku tidak akan memberikan ujian melampaui kekuatan rohanimu. Kamu berdua seperti sosok manusia yang tidak berdaya di atas rasa sakit di tengah samudera. Namun, lihat! Ada Sesosok Pribadi yang sedang berjalan di atas air menghampirimu, seperti Anak Manusia. Saat Dia datang dan kamu menerimaNya, Dia akan menyertaimu sama seperti ketika Dia menyertai murid-muridKu di masa lalu semasa Aku berada di dunia, dan dengan segera kamu akan berada di tempat yang kamu kehendaki.

Seluruh kerja kerasmu mendayung dan seluruh aktivitasmu tidak dapat menyelesaikan perjalanan dengan cepat. Tunggulah dan percayalah. Nantikanlah dan jangan takut.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar