Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 12 September 2010

Kerinduan Allah

Kepada setiap telinga yang mendengarkanKu, Aku akan berbicara ;
Kepada setiap hati yang menanti-nantikan-Ku, Aku datang ;
Kadangkala Aku tidak berbicara. Aku bisa jadi memintamu untuk menanti di hadiratKu, agar kamu tahu bahwa Aku besertamu.

Ingatlah pada orang banyak yang datang berbondong-bondong kepadaKu semasa Aku berada di dunia. Mereka semua menginginkan sesuatu. Sangat ingin disembuhkan, sangat ingin diajar, sangat ingin diberi makan.

Ingatlah, sewaktu Aku memenuhi kebutuhan mereka dan mengabulkan permohonan mereka yang beragam, hal yang berarti bagiKu adalah ketika menemukan di antara orang banyak itu satu atau dua orang yang mau mengikut Aku, untuk berada di dekatKu, untuk tinggal di hadiratKu. Betapa kerinduan Hati Kekal-Ku terpuaskan dengan cara demikian.

Hiburlah Aku barang sejenak, dengan cara membiarkan Aku mengetahui bahwa kamu akan mencariKu untuk dapat tinggal di hadiratKu, untuk berada di dekatKu, bukan untuk mendapatkan pengajaran, bukan untuk mendapatkan hal-hal yang bersifat jasmaniah, bahkan bukan untuk menerima pesanKu, melainkan benar-benar untuk bersamaKu. Kerinduan hati manusia untuk dikasihi berkaitan dengan Hati Allah Yang Mulia.

Aku memberkatimu. Tundukkan kepalamu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar