Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Sabtu, 11 September 2010

Standar-Ku

Laksanakan Perintah-Ku dan serahkan hasilnya kepadaKu. Lakukanlah hal itu dengan taat dan setia, maka hasilnya pasti benar.

Ingatlah bahwa berbagai perintah yang Kuberikan kepadamu telah Kulaksanakan di dalam Dunia Roh, agar membuahkan hasil yang dibutuhkan di tengah persoalanmu dan keadaanmu. Maka dari itu, taatilah perintah-Ku dengan setia.

Sadarilah, bahwa di dalam perintah itu terdapat kesempurnaan Pimpinan Allah.

Kamu pasti tidak mempunyai cukup pengetahuan tentang kehidupan dan karakter pribadimu, kemampuanmu, keadaanmu, dan godaan yang mengintaimu. Namun, mengikuti Pimpinanku yang langsung berarti menjalankan perintah yang Kuberikan dengan pengetahuanKu yang penuh atas dirimu dan hasilnya nanti.

Masing-masing individu diharapkan berjalan bersama-Ku di jalan ini, bertindak di bawah kendali Allah, dan dikuatkan dengan Kuasa Ilahi.

Oh anak-anak-Ku, belajarlah padaKu. Kesederhanaan membawa ketenangan. Ketenangan dan kekuatan sejati. Mungkin menurut dunia, hal itu adalah kebodohan. Tetapi bagiKu, itu merupakan teladan ilahi. Jangan pernah terseret standar dunia. Hanya standarKu yang pantas untuk mu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar