Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Selasa, 07 September 2010

Tetap Teguh Berdiri

Tuhan... aku telah memasuki masa perhentian ku untuk belajar kepadaMu. Ajarlah aku serta bentuk aku sesuai dengan Kehendak dan Rencana-Mu yang indah bagiku.

Banyak kejadian yang ku alami dan ku hadapi... sampai rasa-rasanya aku tak mampu bertahan... aku tak mampu berdiri tegak... namun oleh kasih karunia-Mu-lah aku dapat menghadapinya dengan baik dan menjadi seorang pemenang.

Betapa karena besarnya KasihMu pada ku, aku mampu melewati segala rintangan yang menghadang langkah ku, bahkan terhadap diriku sendiri.

Roh Kudus... Kau adalah sahabat sejatiku, yang selalu menemani dan menghiburku serta memimpin langkah ku melewati segala rintangan yang ada. Tak habis-habisnya aku bersyukur Tuhan atas anugerahMu kepadaku. Sesungguhnya aku tidak mampu menghadapinya sendirian Tuhan... aku merasa ditinggalkan, sendirian, kesepian..., dan semua yang menjadi prinsip hidupku dipandang aneh oleh orang lain.

Bapa ku yang baik... Tolong aku, supaya aku tetap teguh berdiri dalam panggilanMu yang tertinggi hingga pada akhir yang telah Kau tentukan bagiku.

Terima kasih Tuhan. Kaulah Gunung Batu Pengharapanku, selamanya.

Amin

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar