Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Senin, 13 September 2010

Berbagilah Dengan Aku

Bersukacitalah dalam KasihKu. Cobalah untuk hidup dalam sukacita KerajaanKu. Mintalah perkara-perkara yang besar. Mintalah semua itu. Memohonlah Sukacita, Damai Sejahtera, dan pembebasan dari dari kesulitan. Bersukacitalah di dalamKu.

Akulah Tuhanmu, Penciptamu. Ingatlah juga bahwa Aku tidak pernah berubah, kemarin, kini dan selamanya. Aku, Penciptamu, yang dulu menciptakan apa yang Kupikirkan, kini juga memikirkan semua yang kamu butuhkan di dunia.

Bersukacitalah di dalamKu, percayalah kepadaKu, nikmatilah seluruh kehidupan ini bersamaKu, carilah Aku dalam segala perkara, bersoraklah di dalamKu. Ceritakanlah segalanya kepadaKu seperti anak yang menceritakan rasa sakit dan lukanya, kesedihannya, penemuan harta karun-nya yang terbaru, sukacitanya, dan pekerjaannya kepada sang ibu.

Berilah Aku Sukacita karena bisa berbagi dalam segala hal bersamamu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar