Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 05 September 2010

Jangan Merasa Tidak Mampu

Taatilah perintah-perintahKu. PerintahKu merupakan anak tangga menuju kesuksesan . Selain itu, tenangkan dirimu, berdiam-dirilah. Berpalinglah kembali ke saat teduhmu denganKu untuk mendapatkan ketenangan kembali tatkala ketenangan itu hilang meski hanya sesaat. Kamu akan lebih berhasil dengan cara ini daripada dengan melakukan berbagai aktifitas sepanjang hari. Bagaimanapun juga, tetaplah tenang. Kegelisahanmu tidak akan menolong siapa pun. Cara pandangKu tidak sama dengan cara pandang manusia.

Jangan pernah merasa tidak mampu terhadap tugas apa pun. RohKu-lah akan menjalankan semua pekerjaan yang Kutugaskan kepadamu. RohKu bisa mengalir melalui orang-orang yang sangat rendah hati dan sederhana. Hal itu cuma membutuhkan saluran yang terbuka. Lepaskan dirimu dari sifat manusiamu, maka segalanya akan berjalan dengan baik.

Doakanlah segala hal, tetapi berkonsentrasilah pada beberapa hal sampai tuntas. Aku mengawasimu. Aku telah menyediakan kekuatan yang akan menyertai tugas-tugasmu setiap hari yang tak berkesudahan. Tugasmu adalah menghadapi kesalahanmu, dosamu. Jika dosa itu tidak dilepaskan, maka kamu gagal.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar