Tuhan menetapkan langkah-langkah orang,
yang hidupnya berkenan kepadaNya.
Apabila ia jatuh, tak sampai tergeletak, sebab Tuhan menopang tangannya.

Minggu, 12 September 2010

Jangan Menimbun Apa pun

Kasihilah Aku dan lakukanlah kehendakKu. Tak ada hal jahat yang akan menimpamu. Jangan kuatir memikir-mikirkan tentang hari esok. Berserah ke hadiratKu akan membawa kedamaian. Allah akan menolongmu. Hasrat yang kuat akan membawa kepenuhan. Kedamaian itu ibarat sebuah sungai yang mengalir tenang, yang membersihkan, menyingkirkan semua hal yang memedihkan.

Kamu akan diajar, bertekunlah dengan waktu-waktu doamu, bahkan di saat semuanya itu tampaknya tidak membuahkan hasil. Iblis akan berusaha dengan cara apa pun untuk menghentikan ketekunanmu itu. Jangan hiraukan Iblis. Ia akan berkata bahwa bahwa roh-roh jahat akan masuk. Jangan hiraukan Iblis.

Tenanglah. Keberanian yang memudar tidak mencerminkan kuasa Allah. Beharaplah sepanjang waktu.

Jangan takut pada kemiskinan. Biarkan uang mengalir lancar. Aku akan mengalirkan uang itu masuk, tetapi kamu harus mengalirkannya ke luar. Aku tidak pernah mengirim uang untuk tetap berdiam di satu tempat - Aku hanya mengirimkannya kepada orang yang mau menyalurkannya kepada orang lain. Jangan menyimpan apa pun untuk dirimu sendiri. Jangan menimbun apa pun. Milikilah apa yang kamu butuhkan dan pakai. Inilah Hukum PemuridanKu.

Baca juga artikel ini...



0 komentar:

Posting Komentar